10 Negara Dengan Internet Tercepat

10 Negara Dengan Internet Tercepat - Hallo sahabat TRIK BRO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Negara Dengan Internet Tercepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dekstop, Artikel Technology, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Negara Dengan Internet Tercepat
link : 10 Negara Dengan Internet Tercepat

Baca juga


10 Negara Dengan Internet Tercepat







Internet (kependekan dari interconnection-networking) adalah seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar sistem global Transmission Control Protocol/Internet Protocol Suite (TCP/IP) sebagai protokol pertukaran paket (packet switching communication protocol) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia.Rangkaian internet yang terbesar dinamakanInternet. Cara menghubungkan rangkaian dengan kaidah ini dinamakan internetworking ("antarjaringan"). (https://id.wikipedia.org/wiki/Internet)

Untuk urusan kecepatan internet, Indonesia masih berada jauh sekali dibawah urutan 10 besar. Berikut 10 besar urutan negara dengan kecepatan internet tercepat (tercatat Januari 2016) :
1. Korea Selatan
2. Denmark
3. Islandia
4. Inggris
5. Swedia
6. Luksemburg
7. Swiss
8. Belanda
9. Hong Kong
10. Norwegia
Bagaimana dengan Indonesia? Indonesia berada di ranking ke-108 dengan skor 3,94. Peringkat ini sedikit naik dari posisi 109. Walau begitu menurut saya sendiri kecepatan di Indonesia tidak terlalu buruk, Contoh saja dari Telkom yang menyediakan @wifi.id corner yang sangat membantu dengan harga yang relatif murah dengan kecepatan internet yang stabil serta unlimited. Bukan promo ya, soalnya mimin sendiri sering nongkrong di corner XD. 


Demikianlah Artikel 10 Negara Dengan Internet Tercepat

Sekianlah artikel 10 Negara Dengan Internet Tercepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Negara Dengan Internet Tercepat dengan alamat link https://trik-bro.blogspot.com/2016/08/10-negara-dengan-internet-tercepat.html

0 Response to "10 Negara Dengan Internet Tercepat"

Post a Comment