Spotify Premium 3 Bulan Hanya 5 Ribu

Spotify Premium 3 Bulan Hanya 5 Ribu - Hallo sahabat TRIK BRO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spotify Premium 3 Bulan Hanya 5 Ribu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dekstop, Artikel mobile, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spotify Premium 3 Bulan Hanya 5 Ribu
link : Spotify Premium 3 Bulan Hanya 5 Ribu

Baca juga


Spotify Premium 3 Bulan Hanya 5 Ribu

Hallo semuanya, kabar gembira bagi kalian yang suka streaming musik, kini spotify menawarkan promo 3 bulan hanya 5 ribu rupiah saja.
Biasanya spotify memasang tarif harga Rp. 49.900 untuk berlangganan selama satu bulan. Tapi baru-baru ini mimin iseng-iseng cek email,waktu buka tab promosi ada email dari spotify. Biasanya sih langsung select all terus delete tapi pas lihat judulnya kok kayak ada yang aneh. Terus mimin buka deh.


Bagi teman-teman semua yang mau berlangganan tapi tidak mempunyai kartu kredit bisa dapat menggunakan metode potong pulsa.Untuk metode ini, Spotify hanya baru bekerja sama dengan IM3 Ooredoo dan 3 saja.




Fitur-Fitur yang ditawarkan di Spotify Premium:
• Tanpa iklan, hanya musik tanpa henti
• Dengarkan tanpa koneksi internet
• Putar on demand tanpa mengacak
• Nikmati suara definisi lebih tinggi

Buruan promo hanya sampai tanggal 16 September saja loh.
Pindah Ke Premium




Demikianlah Artikel Spotify Premium 3 Bulan Hanya 5 Ribu

Sekianlah artikel Spotify Premium 3 Bulan Hanya 5 Ribu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spotify Premium 3 Bulan Hanya 5 Ribu dengan alamat link https://trik-bro.blogspot.com/2016/08/spotify-premium-3-bulan-hanya-5-ribu.html

0 Response to "Spotify Premium 3 Bulan Hanya 5 Ribu"

Post a Comment