Tips Malam Pertama Agar Sukses

Tips Malam Pertama Agar Sukses - Hallo sahabat TRIK BRO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Malam Pertama Agar Sukses, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaya hidup, Artikel kesehatan, Artikel sosial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Malam Pertama Agar Sukses
link : Tips Malam Pertama Agar Sukses

Baca juga


Tips Malam Pertama Agar Sukses


Suatu hal yang wajar jika seseorang ingin malam pertama terasa sempurna dan tidak terlupakan. Meski demikian, harus disadari bahwa ada banyak faktor yang membuat kondisi tersebut sulit dicapai. Namun di sisi lain, ada cara agar momen yang dinantikan tersebut dapat menjadi sebahagia dan senyaman mungkin.
Banyak hal tidak terduga dan tidak selalu menyenangkan yang terjadi di malam pertama. Para pria yang mulanya berniat berhubungan seks lebih lama, ternyata mengalami orgasme lebih awal. Di lain pihak, wanita yang berangan-angan mencapai klimaks ternyata sudah merasa kesakitan di awal penetrasi. Bagaimana sebaiknya menjalani hubungan intim untuk pertama kalinya?

Persiapkan Tempat Suuuper Privat

Jika memungkinkan, pilihkan hotel dengan fasilitas lengkap sehingga nyaman untuk melakukan berbagai “adegan” hot bersama pasangan. Jika tidak memungkinkan, setidaknya sewalah penginapan dengan harga terjangkau. Tak ada budget?

Malam pernikahan adalam momen mendebarkan, saaaangat ditunggu para pengantin baru. Pinginnya ya seluruh kota diungsikan ke bulan. Biar bisa bebas merasakan indahnya malam pengantin. Makanya, sebelum menikah, siapkanlah rumah/apartemen walaupun masih ngontrak. Jadi setelah menikah bisa langsung ditempati kalian berdua. Ingat ya, hanya ditempati kalian berdua saja.

Tapi kalau sudah mempersiapkan rumah or apartemen untuk berdua lalu ada keluarga yang ternyata ikut menginap beberapa hari, ya terima nasib lah ya hehehe… (rasakannnn :p)

Apalagi buat yang first night wedding di rumah ortu, jangan berharap banyak bisa dapet kebebasan penuh. Sulit mendapatkan momen tak terlupakan jika dalam berhubungan intim harus ekstra jaga suara. Terlebih biasanya pengantin baru malu jika pagi-pagi rambutnya basah.

Tapi kalau memang ada dana, mending booking hotel atau penginapan lah ya. Nggak asik banget kan lagi enak-enaknya ada yang ketuk pintu?

Bebersih Diri


Sehabis melangsungkan pernikahan, pastinya lelah sangat. Walaupun kelihatannya hanya duduk manis di panggung sebagai raja-ratu sehari, tetap saja melelahkan. Apalagi dengan sesi-sesi foto penuh gaya yang tanpa terasa menguras tenaga. Malamnya baru terasa lelahnya. Belum lagi badan keringatan & muka lecek saking capeknya.

Biar segar, sebaiknya mandi dulu yang bersih. Jangan lupa gosok gigi biar aroma rendangnya tidak mengganggu sesi bercinta. Hehehehe…

Ciptakan Rasa Nyaman


Kalau kalian berdua sudah sama-sama nyaman dan terbuka, bisa langsung dimulai adegan intim. Tapi cewek timur nih katanya kebanyakan malu-malu kucing.

Kalau dapet istri model masih malu-malu, bagian cowok nih perlu berinisiatif biar pasangan tidak canggung. Caranya? Lakukan komunikasi romantis. Contohnya, tunjukkan rasa sayang melalui sentuhan, kecupan dan belaian. Jangan lupa untuk memperhatikan beberapa anggota tubuh istri misalnya bibir, rambut, leher, kaki, atau bagian lain lalu pujilah bagian tersebut.

Pujian ini penting agar ia merasa bahwa suaminya menyukai fisiknya. Karena apa? Wanita sering takut kalau-kalau pasangannya kecewa dengan tubuhnya, entah itu khawatir selulit, kulit tak mulus, payudara kecil, bekas luka, hinga seabreg kekhawatiran lain. Walaupun suami sendiri kadang juga tidak pede, tapi cobalah untuk percaya diri dan bantu istri untuk mendapatkan kepercayaan dirinya.

Peregangan Otot Bagi Perempuan


Berhubung saat selaput dara robek akan ada rasa sakit dan mungkin sedikit pendarahan, sebaiknya bagi para istri, lakukan peregangan otot sebelum sesi ranjang di mulai.

Lakukan Secara Perlahan


Tips kunci bagi pasangan yang newly couple alias pengantin baru adalah melakukannya secara perlahan. Itu berarti diperlukan sesi pemanasan lebih lama. Mulailah dengan pelukan misalnya, kemudian ciuman secara lembut. Belaian dan rabaan sebaiknya dimulai sejak keduanya masih memakai baju sehingga waktu pemanasan menjadi lebih lama.

Penting diketahui para lelaki bahwa wanita pada umumnya akan merasakan sakit dan kadang pendarahan karena Mrs. V bakal robek. Jadilah suami penuh pengertian dan tidak egois dengan terburu nafsu memasukkan Mr. P. Sekali lagi, lakukan secara perlahan.

Jangan pernah memaksa memasukkan p@nis jika pasangan belum terangsang & bergairah. Tips termudahnya, istri yang terangsang mengeluarkan cairan pelumas dari v@ginanya. Cairan inilah yang dibutuhkan dalam hubungan intim sebagai pelumas sehingga memudahkan p@nis masuk v@gina. Meski tetap akan sakit, tapi jika istri sudah terangsang, selain lebih mudah “menjebol gawang”, istri lebih bisa menahan rasa sakit tersebut karena dibareng rasa nikmat.

Jangan Berharap Terlalu Tinggi


Meski menjadi momen mendebarkan & ditunggu-tunggu, jangan lantas berharap terlalu muluk. Jangan terlalu mengharapkan s*ks hebat dengan durasi lama serta bisa memuaskan satu sama lain. Kadang karena gugup, istri maupun suami jadi kurang bisa memberikan servis terbaiknya. Bagi istri, jangan kecewa juga jika misua tak bisa “berdiri” lama. Sebab, untuk bisa memberikan s*ks hebat, seseorang juga perlu proses.

Sabar


Jika memang satu sama lain tidak mendapatkan kepuasan, jangan kecewa ataupun marah. Ini wajar karena baru pertama kalinya. Nah, bagi pasangan yang belum langsung sukses “menjebol gawang” santai saja. Jangan terlalu memaksakan diri, kasihan jika istri harus dipaksa menahan sakit padahal dia sudah tidak sanggup.

Perlu diketahui bahwa selaput dara wanita ada yang tipis adapula tebal. Jika selaput daranya tebal, biasanya akan lebih terasa sakit serta lebih susah untuk ditembus. Untuk itu sebagai suami penyayang, haruslah bersabar. Masuk ada malam-malam selanjutnya bukan? Tips nya? Masukkan sedikit demi sedikit dulu karena lama-lama juga akan tembus kok itu gawang.


Demikianlah Artikel Tips Malam Pertama Agar Sukses

Sekianlah artikel Tips Malam Pertama Agar Sukses kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Malam Pertama Agar Sukses dengan alamat link https://trik-bro.blogspot.com/2016/08/tips-malam-pertama-agar-sukses.html

0 Response to "Tips Malam Pertama Agar Sukses"

Post a Comment