Tips Memilih Bra Yang Tepat

Tips Memilih Bra Yang Tepat - Hallo sahabat TRIK BRO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Memilih Bra Yang Tepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Memilih Bra Yang Tepat
link : Tips Memilih Bra Yang Tepat

Baca juga


Tips Memilih Bra Yang Tepat

Payudara yang kencang tentunya menjadi dambaan setiap wanita, apalagi untuk mereka yang sudah berumur diatas kepala tiga. Berbagai cara pun dapat dilakukan untuk membuat payudara kencang, dari mulai olahraga hingga memilih bra yang tepat supaya payudara nggak kendur.
Agar tidak salah dalam memilih bra, berikut tips-tipsnya:

Ukuran tepat

Hal yang paling utama sehubungan dengan bra, adalah menemukan ukuran yang tepat. Pastikan Anda mengetahui ukuran dengan tepat, kemudian membeli bra yang sesuai. Selalu perlu membandingkan 2 ukuran terdekat saat membeli bra, agar dapat menentukan yang paling pas bagi Anda.

Tali besar lebih nyaman

Bra bertali besar memang tidak selalu tepat dikenakan bersama beberapa jenis pakaian, tetapi cobalah mengenakannya sesering mungkin. Jenis bra ini memberikan rasa nyaman karena bisa menopang payudara dengan sangat baik.

Pilih yang cukup penuh

Sekalipun telah mengenakan bra berukuran tepat, jenis bra bercup penuh adalah jenis yang nyaman dikenakan terlebih lagi jika ukuran payudara relatif besar. Bagi banyak perempuan, jenis bra ini memang tidak terlihat cantik. Tetapi ini adalah pilihan yang nyaman dikenakan sehari-hari.

Bra berkawat

Jika ukuran bra Anda bernomor kecil, maka tidak perlu mengenakan bra berkawat. Bra berkawat bisa sangat mengganggu ketika dikenakan. Sebaliknya perempuan dengan ukuran dada relatif besar membutuhkan bra berkawat. Pilih bra berkawat yang lembut.

Pilihan model

Bra berenda memang terlihat cantik saat dikenakan, tetapi tentu tidak praktis dikenakan sehari-hari. Karenanya pilih model standar, yang lebih sederhana tetapi bisa menyangga payudara denagn baik.

Ganti setiap hari


Jangan mengenakan bra yang sama setiap hari, bahkan jangan mengenakan bra yang sama dua hari berturut-turut. Bra umumnya terbuat dari bahan elastis sehingga mudah berubah bentuknya, jika dikenakan dua hari berturut-turut akan mudah melar sehingga tidak nyaman dikenakan.


Demikianlah Artikel Tips Memilih Bra Yang Tepat

Sekianlah artikel Tips Memilih Bra Yang Tepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Memilih Bra Yang Tepat dengan alamat link https://trik-bro.blogspot.com/2016/08/tips-memilih-bra-yang-tepat.html

0 Response to "Tips Memilih Bra Yang Tepat"

Post a Comment