Tips Memilih Situs Online Shop Terpercaya

Tips Memilih Situs Online Shop Terpercaya - Hallo sahabat TRIK BRO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Memilih Situs Online Shop Terpercaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dekstop, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Memilih Situs Online Shop Terpercaya
link : Tips Memilih Situs Online Shop Terpercaya

Baca juga


Tips Memilih Situs Online Shop Terpercaya




Online shop merupakan sebuah trend masa kini yang membuat seolah semua serba mudah karena dengan hanya diam di kamar pesanan apa saja yang anda pesan akan di antarkan sampai kerumah. Dengan toko online yang terpercaya anda tentu tidak perlu merasa ragu lagi untuk membeli barang apa saja di toko online tersebut. Jumlah toko online di internet itu sangat banyak dan hampir tidak terhitung jumlahnya karena dalam setiap hari selalu bermunculan nama-nama toko jual beli online baru dari mulai dari yang menjual jasa sampai menjual barang mewah. semua jenis toko online tersebut pada intinya adalah sesuatu yang di jual melalui internet.
Namun tentu saja masih ada masyarakat yang merasa was-was dengan penipuan. Karena technology semakin maju penipu juga tentu saja tidak mau ketinggalan. Mereka memanfaatkan toko online untuk melancarkan aksinya.
Nah, kali ini saya akan membantu teman-teman untuk memilih online shop yang terpercaya di Indonesia. Disimak sampai habis ya!

Saya yakin sebagian dari anda sudah pernah mendengar nama lazada yang juga merupakan toko online yang juga menyediakan perlengkapan Fashion. disana anda tidak hanya bisa berbelanja fashion anda juga bisa berbelanja barang elektronik juga pelengkapan lainnya. Lazada merupakan situs belanja online yang menawarkan berbagai macam jenis produk, mulai dari elektronik, buku, mainan anak, perlengkapan bayi, alat kesehatan, produk kecantikan, peralatan rumah tangga, perlengkapan traveling dan olahraga. Didirikan sejak 2012 lalu, Lazada merupakan salah satu cabang dari jaringan retail online LAZADA Asia Tenggara. Nah, Lazada Asia Tenggara itu merupakan cabang anak perusahaan internet Jerman yaitu Rocket Internet.

Tokopedia merupakan nama baru dalam dunia toko Jual beli online dan melesat nama nya tentu saja berkat iklan yang sering di tampilkan di media cetak baik itu media cetak atau media elektronik, dalam tokopedia memang merupakan salah satu toko online yang aman. PT Tokopedia didirikan pada 6 Februari 2009, sedangkan Tokopedia.com secara resmi diperkenalkan ke Publik pada 17 Agustus 2009. Meskipun banyak dari barang yang di tawarkan disana adalah barang dari aggota user tokopedia namun setiap pembeli  harus membayar lewat rekening tokopedia dahulu baru kemudian tokopedia akan mentransfer ke pemilik barang jika pembeli sudah mengkonfirmasi kalau barangnya sudah sampai di tangan pembeli.

Kaskus sebenarnya adalah sebuah forum online. Tapi website ini kemudian berkembang menjadi salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia. Pengguna bisa membuat artikel di dalam platform Kaskus dan juga melakukan jual beli barang di sana.




Tepatnya  tanggal 18 April 2014 situs ini diluncurkan. situs yang sering nongol di  Iklan di Televisi  ini terbukti makin berjaya dengan tampilan yang super mewah dan lengkap. anda juga bisa menjadi partner di sana anda bisa menjualkan barang dan setiap ada pembelian adan mendapatkan komisi.
Elevenia menerapkan konsep open marketplace nomor 1 di Indonesia yang memberikan kemudahan dan keamanan berbelanja. Situs ini menawarkan berbagai macam produk untuk pecinta belanja online. Tercatat bahwa elevenia menawarkan lebih dari 2 juta produk dari 16.000 seller yang terbagi dalam 8 kategori antara lain: fashion, beauty/health, babies/kids, home/garden, gadget/komputer, elektronik, sports/hobby, service/food. Dan februari lalu elevenia telah berhasil menambah seller-nya hingga lebih dari 23,000 seller dan live listing 2 juta produk


Jika anda menyukai yang nama fashion maka zalora ini akan menjadi tempat belanja favorit untuk anda.

Zalora Indonesia adalah situs belanja Online yang menyediakan kebutuhan mode pakaian yang terdiri dari produk berbagai merek, baik lokal maupun internasional. Zalora Indonesia yang didirikan pada tahun 2012 oleh Catherine Sutjahyo yang merupakan bagian dari Zalora Grup di Asia. Zalora merupakan anak perusahaan dari situs belanja online Zalando. Zalando merupakan proyek dari Rocket Internet. Di Indonesia Zalora berada di bawah naungan dan dikelola oleh PT Fashion Eservices Indonesia.



Demikianlah Artikel Tips Memilih Situs Online Shop Terpercaya

Sekianlah artikel Tips Memilih Situs Online Shop Terpercaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Memilih Situs Online Shop Terpercaya dengan alamat link https://trik-bro.blogspot.com/2016/08/tips-memilih-situs-online-shop.html

0 Response to "Tips Memilih Situs Online Shop Terpercaya"

Post a Comment