8 Tips Berhenti Merokok

8 Tips Berhenti Merokok - Hallo sahabat TRIK BRO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 8 Tips Berhenti Merokok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaya hidup, Artikel kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8 Tips Berhenti Merokok
link : 8 Tips Berhenti Merokok

Baca juga


8 Tips Berhenti Merokok


Jika kawan-kawan adalah pejuang yang ingin berhenti merokok mungkin artikel yang tepat untuk membantu kawan-kawan, teman kawan, saudara kawan, kakak kawan, dsb untuk berhenti merokok. Tapi jangan lupa kawan untuk share artikel ini.

Saya akan bagikan beberapa tips untuk mengurangi atau bahkan berhenti untuk merokok


     1. Tetapkan niat dan persiapan

Niat adalah dasar dari segala tindakan yang akan kita perbuat, jadi kawan ini harus mantapkan terlebih dahulu niat kawan untuk berhenti merokok karena
Berhenti merokok adalah kerja keras
     2. Tuliskan kata-kata motivasi
Tips ini bisa berguna banget sama kawan-kawan, karena kalok kita menempelkan kata-kata motivasi ini di manapun kita bisa menjangkau, dijamin deh kallian pasti akan keinget sama komitmen yang kalian buat.

     3. Alihkan Rokok ke Permen Karet

Kalian pasti tau Nikotin kan? nah zat inilah yang membuat perokok menjadi candu akan rokok. Kalian bisa mengalihkan perhatian anda ke permen atau permen karet karena ini salah satu tips ampuh juga.

     4. Kurangi Dosis

Mengurangi dosis yang awalnya satu bungkus menjadi setengah bungkus dan seterusnya. Yah mungkin bagi perokok berat ini jadi salah satu tantangan untuk mengurangi dosisnya, karena perokok yang langsung tiba-tiba berhenti merokok bisa saja membuat gangguan kesehatan. Saya sangat menganjurkan tips ini, namun kalian harus tetap komitmen ya kawan.

    5. Olahraga

Olahraga bisa menjadi salah satu pengalihan isu ketergantungan merokok. Dengan meluangkan waktu sekitar 1 jam untuk olahraga, kalian bisa mengurangi dampak dari merokok.

     6. Pengalihan Perhatian

Seperti halnya tips nomer 3 dan 5, kalian bisa memanfaatkan waktu luang kalian untuk melakukan hobi-hobi yang kalian sukai kecuali merokok, alkohol, dan narkoba

     7. Menghindar dari kawanan perokok

Ini akan menjadi agak sulit karena ini sudah menyangkut tentang sosial, tapi saya yakin kalian pasti bisa melakukan karena bentuk komitmen kawan-kawan

     8. Jangan mencoba kembali
Jika kalian telah bebas dari belenggu rokok, jangan pernah sekali kali kembali mencoba rokok. Karena itu bisa membuat kawan kembali menjadi pecandu kembali dan akan lebih sulit untuk berhenti merokok.

Semoga beberapa tips dari saya bisa menjadi manfaat dan bisa berguna bagi kalian. Jangan lupa share artikel ini kepada kawan anda yang ingin berhenti dari merokok.

Sekian Terima kasih.


Demikianlah Artikel 8 Tips Berhenti Merokok

Sekianlah artikel 8 Tips Berhenti Merokok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 8 Tips Berhenti Merokok dengan alamat link https://trik-bro.blogspot.com/2017/11/8-tips-berhenti-merokok.html

0 Response to "8 Tips Berhenti Merokok"

Post a Comment