Tips Memilih Pomade Yang Cocok

Tips Memilih Pomade Yang Cocok - Hallo sahabat TRIK BRO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Memilih Pomade Yang Cocok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaya hidup, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Memilih Pomade Yang Cocok
link : Tips Memilih Pomade Yang Cocok

Baca juga


Tips Memilih Pomade Yang Cocok



Pomade adalah produk hair styling (minyak rambut) yang nge-tren tahun 1900-an. Pomade berbahan dasar minyak kelapa, lanolin, wax dan parfum atau fragrance
Bedanya pomade dengan wax atau gel adalah pomade tidak membuat rambut kering dan keras seperti gel, pomade tidak akan mengering, mirip wax yang tidak kering dan bisa ditata ulang.
Berikut tips-tips memilih pomade hanya untuk sahabat siper:

TENTUKAN DARI DUA VARIAN, OILBASED ATAU WATERBASED?


Water based
Jenis pomade ini memiliki daya rekat/ketahanan yang cukup baik dan mudah untuk dibersihkan dengan air. Bukan berarti semua pomade water based daya rekatnya rendah ya, ada beberapa produk pomade yang daya rekatnya sangat kuat. Untuk pomade jenis ini juga sangat cocok bagi Anda yang banyak menghabiskan kegiatan di indoor

Oil based
Jenis pomade ini memiliki daya rekat/ketahanan yang cukup tinggi dan kuat namun cukup sulit untuk dibersihkan dengan air. Bukan berati tidak bisa dihilangkan ya, Pomade oil based ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki kegiatan di outdoor.

TENTUKAN DAYA REKAT DAN KILAP 


Ini merupakan hal yang penting yang anda ketahui dalam memilih minyak rambut pomade yang bagus, tinjau dari daya rekat dan kilauan, maksud  saya, semua jenis pomade akan memberikan daya kilau dan rekat yang berbeda-beda pada rambut anda. Bila anda suka rambut menjadi mengkilap maka pilihan anda adalah pomade dengan daya shine / kilap tinggi, tipe ini ada pada pomade jenis soft atau light, jika anda menginginkan daya rekat yang kuat namun tidak mengkilap maka pilihlah tipe pomade hard atau heavy, mau yang punya daya kilau dan hold yang seimbang?, pilih tipe minyak rambut pomade medium.

MEMILIH POMADE KARENA WANGINYA



Wangi merupakan ciri khas dari pomade, ada beberapa pomade yang memiliki wangi enak dan tidak enak. Biasanya ini juga tergantung dari harga ya, semakin tinggi harga semakin baik juga wanginya. Tapi tidak memungkinkan juga harga yang murah wanginya tidak enak ya, itu semua tergantung selera masing-masing.
   

TENTUKAN POMADE SESUAI TIPE RAMBUTI

Ini yang tidak kalah pentingnya dalam memilih minyak rambut pomade yang bagus untuk anda pakai. Simpelnya saja yah, pomade soft / light (ringan) cocok untuk rambut lurus dan gampang diatur / dibentuk, medium poamde cocok untuk tipe rambut ikal dan sedikit susah diatur, dan untuk tipe rambut yang susah diatus atau bahkan semi keriting pakailah tipe pomade hard / heavy.

     PILIH POMADE BERDASARKAN HARGA


Untuk tips terakhir, pertimbangkan harga untuk membeli pomade, sesuaikan dengan budget Anda. Juga perlu memilih onlineshop yang dapat dipercaya. Cara paling mudah menilai onlineshop yang bagus ialah dari segi komunikasi dan responnya yang cepat. Juga sebelumnya memiliki pelanggan yang banyak. Jangan mudah tergiur dengan testimoni saja ya.




Demikianlah Artikel Tips Memilih Pomade Yang Cocok

Sekianlah artikel Tips Memilih Pomade Yang Cocok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Memilih Pomade Yang Cocok dengan alamat link https://trik-bro.blogspot.com/2016/08/tips-memilih-pomade-yang-cocok.html

0 Response to "Tips Memilih Pomade Yang Cocok"

Post a Comment