Tips Mendapatkan Pikachu di Pokemon GO

Tips Mendapatkan Pikachu di Pokemon GO - Hallo sahabat TRIK BRO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Mendapatkan Pikachu di Pokemon GO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel mobile, Artikel sosial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Mendapatkan Pikachu di Pokemon GO
link : Tips Mendapatkan Pikachu di Pokemon GO

Baca juga


Tips Mendapatkan Pikachu di Pokemon GO

Demam permainan digital Pokemon Go telah menyebabkan para pemainnya berjalan-jalan di sekitar kota dan memerangi “monster kantong” pada telepon pintar mereka. Tidak hanya anak kecilsaja, orang dewasa juga ikut memainkannya. Banyak sekali trainer yang memang sudah menunggu-nunggu game tersebut karena memang suka sejak dulu,tapi banyak juga yang hanya tahu-tahuan saja karena ikut-ikutan teman-temannya. Dan uniknya baik dari pemain lama maupun pemain baru ada satu pokemon yang pasti mereka tahu, yaitu Pikachu.

Nah kali ini, saya akan share bagaimana cara mendapatkan pikachu di awal permainan. Ternyata mudah loh untuk mendapatkan pikachu di awal-awal permainan.Biasanya di awal permainan Pokemon GO, pemainnya akan dihadapkan dengan 3 pilihan Pokemon Starter yang terdiri dari Charmander, Bulbasaur, dan Squirtle. Menariknya, teman-teman bisa loh memilih Pikachu untuk dijadikan permulaan.

Cara untuk mendapatkan Pikachu ini di Pokemon Go cukup mudah. Pertama-tama teman-teman harus menjauhi 3 Pokemon Starter di peta dengan cara berjalan ke arah lainnya yang cukup jauh. Ketika menjauh maka akan muncul kembali dan hindari lagi.
Proses menghindari di ini dapat dilakukan sebanyak 4 kali. Setelah 4 kali menghindari, maka secara mengejutkan Pikachu pun akan muncul.
Selanjutnya, teman-teman hanya tinggal memilih dan menangkap Pikachu dengan Pokeball. Akhirnya, Pikachu lah yang akan menjadi yang pertama kamu dapatkan.
Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil


Demikianlah Artikel Tips Mendapatkan Pikachu di Pokemon GO

Sekianlah artikel Tips Mendapatkan Pikachu di Pokemon GO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Mendapatkan Pikachu di Pokemon GO dengan alamat link https://trik-bro.blogspot.com/2016/08/tips-mendapatkan-pikachu-di-pokemon-go.html

0 Response to "Tips Mendapatkan Pikachu di Pokemon GO"

Post a Comment